Januari 02, 2011

Manfaat Lain Coca cola & Pepsi

السلام عليكم . بِسْــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Bayangkan kalau barang barang itu masuk di perut dan usus kita

To clean a toilet: Pour a can of Coca-Cola into the toilet bowl. Sit for one hour, then flush clean. The citric acid in Coke removes stains from vitreous china.

Terjemahan: Untuk membersihkan toilet: Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik

To remove rust spots from chrome car bumpers: Rub the bumper with a crumpled-up piece of Reynolds Wrap aluminum foil dipped in Coca-Cola

Terjemahan: Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper ‘chrome’ mobil: Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola

To clean corrosion from car battery terminals : Pour a can of Coca-Cola over the terminals to bubble away the corrosion
Terjemahan: Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil: Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi

To loosen a rusted bolt : Apply a cloth soaked in Coca-Cola to the rusted bolt for sometime

Terjemahan: Untuk melonggarkan baut yang berkarat: Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat

To remove grease from clothes : Pour a can of Coke into a load of greasy clothes, add detergent, and run through a regular cycle. The Coca-Cola/Pepsi will help loosen grease stains
Terjemahan: Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian: Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak

It will also clean road haze from car windshield

Terjemahan: Coca-Cola juga membersihkan kabut pada kaca depan mobil

WE DRINK THIS STUFF! OFF COURSE TO CLEAN OUR SYSTEM TOO. AFTER ALL WE ARE PAYING FOR IT.

Terjemahan: Kita minum Coca-Cola/Pepsi! Tentu saja juga untuk ‘membersihkan’ sistem kita. Lagipula kita semua membayar untuk itu.

ISN’I IT

Terjemahan: Iya kan?

For your information The average pH of soft drinks, e.g. Coke & Pepsi is 3.4. This acidity is strong enough to dissolve teeth and bones! Our human body stops building bones at around the age of 30. After that it shall be dissolving the bones every year through the urine depending on the acidity of the food intake. All the dissolved calcium compounds get accumulated in the arteries, veins, skin, tissue and organs, which affects the functioning of the kidney assisting in formation of kidney stones.

Terjemahan: Untuk Perhatian Kita PH rata-rata dari soft drink, a.l. Coca-Cola & Pepsi adalah 3.4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Calcium yang larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal.

Soft drinks do not have any nutritional value (in terms of vitamins and minerals). They have higher sugar content, higher acidity, and more additives such as preservatives and colorings. Some people like to take cold soft drinks after each meal, guess what’s the impact?

Terjemahan: Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Mereka punya kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna. Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya?

The Impact? Our body has an optimum temperature of 370 for the functioning of digestive enzymes. The temperature of cold soft drinks is much less than 37, sometimes quite close to 0. This lowers the effectiveness of the enzymes and puts stress on our digestive system, digesting less food. In fact the food gets fermented. The fermented food produces bad smelling, gases, decays and forms toxins, which are absorbed in the intestines, get circulated in the blood and is delivered to the whole body. This spread of toxins can lead to the development of various diseases.
Terjemahan: Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 370 supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari soft drink dingin jauh di bawah 37, terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan. Bahkan makanan tersebut difermentasi. Makanan yang difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, di edarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.

Few Examples Two months ago, there was a competition in Delhi University “Who can drink the most Coke?” The winner drank 8 bottles and died on the spot because of too much carbon dioxide in the blood and not enough oxygen. From then on, the principal banned all soft drinks from the university canteen.

Terjemahan: Beberapa Contoh 2 bulan lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi “Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?” Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.

Someone put a broken tooth in a bottle of Pepsi and in 10 days it got dissolved! Teeth and bones are the only human organ that stays intact for years after death.

Terjemahan: Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati

Imagine what the drink must be doing to your soft intestines and stomach lining!

Terjemahan: Bayangkan Apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita.



* Insya Allah anda akan dapet Tambahan Pahala dengan membagikan tulisan ini

3 komentar:

RAMDHAN mengatakan...

Wah.. baru tau nih.Ada juga toh manffaatnya. thank infonye

RAMDHAN mengatakan...

Diri Q tertipu, judulnya bagus tapi isinya..?????... btw.. thank infonya sob

hilm4n mengatakan...

@KANG RAMDHAN

yoi kang...wkwkw...maaf nih ane sibuk jadi gag sempet blogging...heheh..