April 13, 2010

Apa Manfaat Photobucket?

Tempat terbaik di Bumi ini untuk menyimpan semua foto dan video Anda

Photobucket adalah situs terkemuka di Internet untuk meng-upload, sharing, menghubungkan dan menemukan foto, video dan grafis. Photobucket akun gratis Anda dapat menyimpan ribuan foto dan jam video. Photobucket menawarkan:


* Foto, video, dan berbagi album melalui email, IM, dan telepon selular. Teman dan keluarga tidak perlu account pada Photobucket untuk melihat item Anda. Mereka hanya perlu mengklik link yang Anda berikan mereka!

* Grup album, yang memungkinkan Anda berkolaborasi dengan teman dan keluarga dan membuat album foto dan video bahwa setiap orang menyumbang.

Ratusan * tema album untuk merancang dan mempersonalisasikan album foto dan video.

* Built-in organizer, yang membuat foto dan video terorganisir rapi.

* Built-in editor foto penuh fitur, yang memungkinkan Anda berdua memperbaiki dan mengedit foto mereka dengan cara yang unik dengan frame, stiker, dan efek khusus.

* Kuatnya mencari dan browsing untuk menemukan video terbaru dan foto terbaik, gambar, dan sesuai suasana hati Anda atau menghibur teman-teman Anda.

* A builder lembar memo untuk membangun scrapbooks unik dengan menyeret dan menjatuhkan foto Anda ke dalam salah satu dari ratusan lembar memo desain pre-built yang Anda dapat berbagi online atau mencetak ke dalam buku yang indah.

* Sebuah pembangun slideshow dengan banyak gaya menyenangkan untuk posting dan berbagi pada situs web Anda, blog, atau profil.

* Sebuah hadiah foto toko online dan cetak yang memungkinkan Anda mencetak gambar, serta menambahkan mereka untuk kartu ucapan, kemeja, hoodies, mug, kalender, stiker, poster-poster, label bagasi, jigsaw puzzle, dan banyak lagi. Plus, jika Anda perlu terburu-buru sidik jari dan Anda di AS, Anda dapat mengambil sidik jari dan kartu dari toko lokal Target Anda!


0 komentar: